Selasa, 03 Desember 2013

Pesona Pulau Lombok

Begitu banyak objek wisata pantai yang ada di Indonesia, bahkan beberapa diantaranya menjadi pantai terindah di dunia. Selain itu juga mempunyai ombak yang sangat nyaman untuk berselancar, tak heran kalau banyak para wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia hanya untuk sekedar berselancar. Juga mempunyai keanekaragaman hayati laut yang sangat banyak, jadi tak heran menjadi tempat snorkling favorit para wisatawan.
Pulau Lombok menjadi salah satu pulau yang mempunyai wisata pantai pasir putih yang sangat indah di Indonesia, terdapat beberapa pantai yang dapat dikunjungi yaitu diantaranya Pantai Kuta yang terletak 56 km dari kota Mataram dan merupakan pantai paling populer di Lombok. Namanya mirip pantai Kuta di Bali, tapi pantai ini lebih bersih dan tenang, airnya perpaduan gradasi warna hijau dan biru. Pantai Senggigi berjarak 6 km di utara Mataram dan menjadi tempat wisata populer untuk menikmati sunrise dan sunset.
Pantai di Gili Trawangan menjadi pantai paling eksotis di Lombok dan tempat favorit untuk Snorkling dan diving. Pantai Gerupuk merupakan tempat bagi para perselancar, karena di pantai ini mempunyai 5 spot surfing dari tingkat pemula hingga advance. Pantai Selong Belanak menyuguhkan keindahan alam yang sangat indah dan sepi dari pengunjung hingga nyaris seperti private island.
Lombok, Wisata Bahari Pulau Lombok: Pesona Keindahan Pulau Lombok
Lombok, Pura Di Pulau Lombok: Pesona Keindahan Pulau Lombok
Lombok, Air Terjun Di Pulau Lombok: Pesona Keindahan Pulau Lombok
Pantai Bangko Bangko menjadi tempat bagi para pencinta mancing, karena mempunyai tempat yang nyaman untuk mancing dan banyak beragam ikan yang dapat di pancing disana.

Find Cheap and Discount Hotel in Lombok


Wrap A Snapper Bungalow

1 reviews Score: 8

Laguna Gili Beach Resort

47 reviews Score: 9

Villa Kokita

0 reviews Score: 0

Gallery of Pesona Keindahan Pulau Lombok

Lombok, Panorama Pantai Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Nuansa Alam Pulau Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Pelabuhan Sekitar Pantai Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Objek Wisata Di Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Resort Di Pantai Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Pura Di Pulau Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Semongkat Pulau Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Keindahan Pantai Senggigi: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Air Terjun Di Pulau Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Bukit Sekitar Pantai Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Suasana Pantai Kuta Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Wisata Bahari Pulau Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Pasir Putih Pantai Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Wisma Sekitar Pantai Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Wisata Alam Pulau Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Suasana Pantai Lombok: Pesona Keindahan Pulau LombokLombok, Keindahan Pantai Di Pulau Lombok: Pesona Keindahan Pulau Lombok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar