Selasa, 19 November 2013

Beragam Cara Membunuh Nyamuk & Kepribadiannya

gan udah ngantuk-ngantuknya, tinggal nutupin mata, dan akhirnya agan bisa tertidur pulas untuk mengistirahatkan diri agan yang seharian telah lelah bekerja. Ditengah kenikmatan tersebut, terdengar bunyi mengganggu di kuping agan, berusaha agan acuhkan pun tiba-tiba tubuh agan gatal!

Agan kembali membuka mata, dan agan terkejut! Banyak nyamuk yang berkeliaran disekitaran agan.

Kali ini, akan menebak kepribadian agan dari cara agan membunuh nyamuk! Kok bisa? Bisa lah! Kita kan sering merhatiin agan, Cuma agan nya aja gak sadar.

Obat Nyamuk Semprot

Bisa dipastikan kalau agan langsung ambil semprotan nyamuk, terus nyemprot kamar agan dan akhirnya agan relain diri agan keluar dari kamar dulu setelah pembantaian massal tersebut, agan itu orangnya gak mau ribet. Kenapa? Iyalah, maunya yang praktis doang. Gak terlalu peduli sama lingkungan bahkan orang lain di sekitar agan! Gak semua orang bisa tahan bau obat nyamuk semprot loh. Toleransi dikit dong.

Obat Nyamuk Bakar/Elektrik

Sedikit berbeda sama yang tadi nih, kali ini agan rela waktu agan terbuang beberapa saat karena efek dari obat nyamuk bakar/elektrik gak se-instan obat nyamuk semprot walaupun hasilnya akurat. Jadi agan tuh menerapkan kata-kata perlahan tapi pasti. Asik.

Tapi sama aja sih, intinya kamu males, cuma mengandalkan kekuatan orang lain gitu.

Pakai Tangan

Kamu lebih seneng sesuatu yang greget! Agan tuh sama banget kayak Mad Dog! Keren abis deh pokoknya. Agan suka tantangan, gak demen yang instan-instan dan yang paling penting, agan mau berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan!

Raket Nyamuk

Agan gak ngerasa cukup puas kalau cuma nepokin nyamuk pake tangan. Sementara agan gak mau pake obat nyamuk karena agan ngerasa bahwa nyamuk-nyamuk yang telah menganggu jam tidur serta ketenangan agan harus disiksa lebih dari itu!

Agan segera mengeluarkan senjata andalan agan. Raket nyamuk! Agan tau kan, biasanya nyamuk itu baru mati kalau dipukul beberapa kali pake raket nyamuk? Setelah agan mengenai tubuh nyamuk yang terbang lambat karena kekenyangan tersebut dengan raket elektrik agan, agan pun menggoyang-goyangkan alat tersebut perlahan. Seiring dengan bunyi-bunyian yang memuaskan nafsu agan, agan pun mencium bau gosong dan melihat nyamuk tersebut sudah tergelepak di lantai rumah agan.

Agan pun menikmati kegiatan tersebut selama beberapa menit bahkan beberapa jam!

Tak puas dengan nyamuk, sasaran berikutnya adalah lalat. Setelah melakukan hal yang sama, agan masih belum juga puas. Lalu ganti target menjadi cicak, kecoak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar